Putaran 3 Kejurnas Pirelli Motoprix 2022 Region B Digelar di Sentul Karting 30-31 Juli

0
Putaran3 Pirelli Motoprix 2022
Supriyono

“Balap Motoprix ini merupakan balap Nasional dan akhir bulan ini MP seri 3 region B akan digelar, dan nantinya dari seluruh region akan Final Battle kembali di Sentul, saya harap Motoprix ini dapat menjadi wadah pembalap-pembalap daerah untuk buktikan kualitas balap mereka di kancah balap Nasional yang akhirnya mereka bisa advance ke tim-tim papan atas untuk meraih kejuaraan International,” ungkap Supriyono selaku Kabid Roda 2 IMI DKI yang sekaligus merangkap sebagai penyelenggara MP seri 3 Sentul.

Sekum IMI DKI, Dody Irawan menyatakan, “Untuk bisa menyelenggarakan gelaran Motoprix Reg B putaran 3 ini tidak mudah,” ungkapnya saat Press Conference Motoprix di CRK Office di Cilandak Jakarta, (15/7/2022), “Akhirnya dengan perjuangan tiada henti, kami mendapat jatah untuk menggelar event.”

Supriyono pun menyambung, “Berkaca dari gelaran putaran 1 di Surabaya dan putaran 2 Semarang yang masih dalam kondisi pandemi. Namun, putaran3 ini kami nilai sudah mulai kondusif, maka semua akan kita optimalkan agar meriah dan berbeda dari gelaran lainnya. Sudah boleh ada penonton di tribun.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here