Autovision LED Nitro Bisa untuk Kelistrikan AC/ DC

0

“Sejak tahun 2016 silam, Autovision mulai mengembangkan lampu berteknologi LED pada roda dua (R2). Autovision berusaha hadirkan lampu berkualitas dengan pencahayaan maksimal, intensitas cahaya yang lebih stabil dan tentunya dapat diaplikasi semua jenis kelistrikan pada sepeda motor,” buka Lily Hernawan yang menjabat Direktur SPN.

Autovision terus berinovasi untuk melahirkan produk-produk yang dapat diterima oleh konsumen di Tanah Air. Untuk sepeda motor, SPN kembali melahirkan Autovision Headlight LED Nitro yang memiliki keunggulan lebih terang, lebih stabil dan mampu diaplikasi untuk arus kelistrikan jenis AC maupun DC.

“LED Nitro merupakan pengembangan baru secara total. Baik dari LED Chips terbaru yang paling powerful, ditunjang LED driver skema terbaru yang menunjang full AC/DC dengan pengembangan fokus untuk pasar sepeda motor di Indonesia. Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam mengemudi pada malam hari dan segala kondisi,” jelas Andry Raja yang menjabat R&D SPN. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here