Fadillah Arbi Kumpulkan Poin Lagi di FIM JuniorGP 2022 Algarve

0
Arbi Kumpulkan Poin Lagi
Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP 2022 Algarve. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama kumpulkan poin lagi. Di FIM JuniorGP 2022 Algarve, Arbi menambah 3 poin.

Fadillah Arbi berhasil mengumpulkan poin lagi, kali ini di putaran ke-5 JuniorGP 2022 Algarve. Arbi tampil konsisten di Autodromo do Algarve, Portugal (17/7/2022).

Start dari urutan ke-23 yang merupakan hasil kombinasi sesi kualifikasi (16/7/2022), Arbi yang masih berusia 16 tahun mencatatkan waktu tercepat yakni 1:49.981. Pada sesi race, Arbi mampu mempertahankan kecepatan dengan baik dan mendapatkan catatan waktu yang rapat dengan Pembalap lainnya.

Memasuki sesi race, Arbi melakukan start dengan baik serta mampu mendekati rombongan terdepan hingga bersaing ketat dengan 23 Pembalap lainnya. Sempat melebar dari lintasan, Arbi tidak menyerah dan menunjukkan konsistensinya untuk kembali ke lintasan dan bersaing dengan Pembalap lainnya. Hasilnya, Arbi berhasil merangsek hingga naik 9 posisi yang akhirnya finis di posisi ke-14. Karena ada salah satu Pembalap yang terkena finalti, Arbi naik posisinya ke-13. Hingga paruh musim ini, Arbi berada di posisi 25 klasemen dengan raihan poin 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here