Royal Enfield Riding Penanaman Pohon di Citarum

0
Royal Enfield Riding Penanaman
Royal Enfield iding dan penanaman pohon di KM 0 Citarum. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield menggelar riding di Bandung Raya untuk penanaman pohon di KM 0 Citarum. Riding menggunakan Royal Enfield All New Classic 350.

Royal Enfield riding melalui tempat berpemandangan alam yang indah dan dilanjut dengan penanaman pohon itu berlangsung bersama jurnalis kota Bandung Ditemani oleh sang legenda yang terlahir kembali, All-New Classic 350, sebagai teman sempurna untuk menjelajahi berbagai medan, baik jalan perkotaan maupun off-road. Event dilanjut dengan penanaman pohon bersama Satgas Citarum Harum dan kepala desa setempat.

Royal Enfield Riding Penanaman Pohon di Ctarum

Perjalanan ini sesuai dengan visi Royal Enfield untuk #LeaveEveryPlaceBetter – selalu meninggalkan jejak positif dalam rute riding yang ditempuh. Rute perjalanan dimulai dari dealer Royal Enfield terbaru di Bandung di Jalan Mohammad Toha, kemudian melewati area Bojongsoang, Ciparay, Pacet, dan berakhir di Danau Cisanti. Para pengendara menjelajahi tempat-tempat indah di sekitarnya, dimana Classic 350 menjadi pendamping sempurna untuk mencapai harmoni antara manusia, mesin, dan medan yang ditempuh.

LEAVE A REPLY

*