Jonathan Rea Resmi Perpanjang Kontrak di Kawasaki Racing Team Hingga 2024

0
Jonathan Rea Perpanjang Kontrak
Jonathan Rea (tengah) resmi perpanjang kontrak dengan Kawasaki Racing Team hingga 2024. Foto: KRT

NaikMotor – Jonathan Rea baru saja memilih untuk bertahan dan perpanjang kontrak dengan Kawasaki Racing Team (KRT). Ia meneken kontrak berdurasi 2 tahun, atau sampai musim 2024 nanti.

Meski usianya tak lagi muda, yakni 35 tahun, Rea tetap dipercaya untuk menunggangi Kawasaki ZX-10RR di World Superbike (WorldSBK). Pasalnya, Rea masih tampil sangat kompetitif meski digempur oleh pembalap-pembalap muda lainnya.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk memperbarui kontrak saya dengan Kawasaki selama dua tahun lagi. Kami telah menikmati begitu banyak kesuksesan bersama. Tidak banyak negosiasi yang diperlukan untuk melanjutkan bersama dari kedua belah pihak. Ini lebih merupakan seberapa banyak motivasi yang saya miliki untuk terus membalap di level tertinggi di Kejuaraan WorldSBK,” kata Rea, di laman resmi WorldSBK.

Sebagaimana diketahui, Rea adalah pemegang 6 gelar juara dunia WorldSBK. Apalagi, gelar tersebut berhasil diraihnya secara beruntun, yaitu di musim 2015-2020. Jelas sebuah pretasi yang luar biasa dari pembalap asal Irlandia Utara tersebut.

LEAVE A REPLY