GIIAS 2022 Hadirkan Test Track Indoor Untuk Kendaraan Listrik

0
GIIAS Test Track
GIIAS 2022 akan menghadirkan Test Track Indoor untuk kendaraan listrik (EV). Foto: Galih

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan berfokus pada perkembangan Electric Vehicle (kendaraan listrik/EV). Untuk itu, GIIAS 2022 akan menghadirkan Test Track khusus untuk EV.

EV Test Track ini akan berlokasi di dalam gedung ICE BSD City, Tangerang, yakni di Hall 10. Arena sirkuit ini akan terus tersedia pada 11-21 Agustus 2022 untuk memberi kesempatan kepada para pengunjung mencicipi kendaraan listrik yang tampil di GIIAS kali ini.

“Untuk membangun pengetahuan dan menanamkan pengertian masyarakat kepada kepada kendaraan bermotor berbasis baterai, GAIKINDO menghadirkan satu area khusus di mana para pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai atau mobil listrik yang tidak ditemui pada kendaraan jenis lain, seperti tidak memiliki polusi udara dan suara. Oleh karena itu, area GIIAS EV Test Track kami siapkan di dalam ruangan,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GAIKINDO.

“Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik. Area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here