Seru! Touring Perdana New Honda ADV160 Jelajahi Destinasi Baru

0
Touring Perdana New Honda ADV160
Touring Perdana New Honda ADV160 menjelajahi destinasi baru seputar Bogor. Foto: AHM

NaikMotor – Skutik penjelajah New Honda ADV160 yang baru dirilis PT Astra Honda Motor pada awal Juli kemarin akhirnya dijajal para jurnalis untuk menemani berpetualang (19-20/7/2022). Meski tidak jauh dari ibukota, namun touring perdana New Honda ADV160 ini menjelajahi beberapa titik baru menyesuaikan dengan gaya hidup pemiliknya sejauh 119 Km.

Sebanyak 20 jurnalis diajak AHM untuk mengeksplorasi tempat wisata menarik dengan rute dan beragam kondisi jalan sambil menikmati New Honda ADV160 di sekitar Bogor. Rombongan dibagi dalam dua batch yakni start dari AHM Pulogadung melewati Jalan Raya Bogor lalu ke Stadion Pakansari kemudian ke Sentul City, Pendopo Ciherang, Curug Leuwi Hejo, hingga titik pemberhentian di kawasan Puncak 2 via jalur Curug Cipamingkis. Sementara batch keduia dengan rute sebaliknya, start dari Puncak dan finis di AHM Pulogadung  dengan jarak tempuh 119 Km.

Sesuai dengan tagline-nya Explore New Everyday, rute touring perdana New Honda ADV160 juga dibuat untuk menguji keandalan skutik ini di berbagai kondisi jalan dan teman perjalanan penjelajahan.

https://www.instagram.com/p/CgPDz8olc5P/

” Pada kesempatan touring ini kita ingin mengenal lebih dekat dengan Honda ADV160 yang merupakan motor Urban Explorer. Makanya rutenya dibuat beragam melewati jalanan macet namun juga bisa diajak main speed dan jalanan turun naik serta bumpy, ” ujar Ahmad Muhibbudin, GM Corporate Communication AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here