Ada Jasa Crutchlow Ketika Miller Loncat ke MotoGP dari Moto3

0
Jack Miller
Jack Miller, pembalap Ducati Lenovo MotoGP. Foto: MotoGP

NaikMotor – Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller punya cerita ketika ia loncat kelas dari Moto3 ke MotoGP. Kepada media Speedweek, Miller mengaku dibantu Cal Crutchlow saat menyesuaikan diri.

Miller melakukan hal yang tidak biasa dalam karir MotoGP-nya. Pada musim MotoGP 2015, Miller loncat kelas dari Moto3 ke MotoGP. Padahal Miller belum pernah meraih juara sebelumnya.

Sehingga dipastikan Miller yang bakal pindah Tim ke KTM di MotoGP 2023 itu tengah kesulitan menyesuaikan diri pada awal loncat kelas itu. Miller saat itu direkrut tim satelit Honda LCR dan menjadi rekan setim Cal Crutchlow harus beradaptasi bukan hanya dengan RC213V dan entitas tim.

Miller mengaku dibantu Cal Crutchlow saat menyesuaikan diri. “Saya diuntungkan dari fakta bahwa saya menemukan rekan setim di LCR yang banyak melatih saya, dan membantu saya dalam beradaptasi. Cal Crutchlow menjelaskan kepada saya apa yang dibutuhkan untuk menjadi bekal di departemen ini jika ingin sukses di MotoGP. Saya menyadari itu dengan cepat.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here