PEVS 2022: Hari Ke-2 Hadirkan EV Track Zone & Talkshow Bersama Ketua Komisi VII DPR RI

0
Talkshow Komisi VII DPR
Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mendatangi area indoor EV Test Track di PEVS 2022. Foto: Dyandra Promosindo

NaikMotor – PEVS 2022 memasuki hari ke-2 pada Sabtu (23/7/2022). Dalam pameran kendaraan listrik (EV) ini, EV Track Zone dan Talkshow bersama Ketua Komisi VII DPR RI jadi magnet utama.

Terdapat sejumlah merek yang menyediakan unit test ridenya. Antusiasme pengunjung begitu tinggi dengan fasilitas ini, terbukti dengan catatan lebih dari 100 pengunjung yang mencoba kendaraan listrik di area hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta ini.

Tenggono Chuandra Phoa
Tenggono Chuandra Phoa, Sekretaris Jenderal Periklindo.

Tak hanya soal indoor test ride saja, tetapi PEVS 2022 hari ke-2 semakin ramai dengan acara talkshow oleh Formula Electric Student yang bertajuk ‘Kendaraan Listrik dan Renewable Energy’. Talkshow dibuka oleh sambutan dari Tenggono Chuandra Phoa, Sekretaris Jenderal Periklindo.

“Saya harap kepada adik-adik mahasiswa yang ada di Indonesia, ayo kita bangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sehingga kita bisa menjadi produsen kendaraan listrik yang lebih baik lagi. Periklindo siap mendorong dan mendukung berkembangnya kendaraan listrik di Indonesia. Kami juga berharap bapak-ibu anggota DPR dapat menciptakan peraturan yang mendukung keberlangsungan kendaraan listrik ke depannya,” kata Tenggono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here