Pembalap Belia Jayadi Racing Berjaya di Oneprix 2022 Tasikmalaya, SiCepat Turut Bangga

0
Pembalap Muda Jayadi Racing
Abimanyu Fermadi juara dalam dua race di kelas OnePrix 4-Beginner Oneprix Tasikmalaya. Foto: istimewa

NaikMotor – Di seri kedua OnePrix Championsip yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pada akhir pekan kemarin (23-24/7/2022) pembalap muda Daya Honda Jayadi Racing berjaya. Pembalap masih berusia 10 tahun itu naik podium di 2 race.

Pembalap muda Jayadi Racing itu, Abimanyu Fermadi berhasil menjadi juara dalam dua race di kelas OnePrix 4-Beginner. Pembalap belia berumur 10 tahun asal Jogjakarta ini tampil mengesankan dalam dua race untuk bisa membuktikan performanya yang gemilang. Pada race pertama naik podium ketiga, sementara di race kedua menyempurnakan kemenangan dengan menjadi juara, sehingga mengumpulkan total nilai 41 poin. Dan menduduki posisi 2 untuk klasemen sementara pembalap.

“Turunnya hujan di awal Race 1 membuat kondisi lintasan basah di lap awal sepertinya membuat Abim sedikit berhati-hati dan mempelajari dulu jalur yang baik. Baru setelah mengenal track dia terlihat berimprovisasi dari lap ke lap sehingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Race 2” ujar Ahmad Jayadi, pemilik tim balap Daya Honda Jayadi Racing.

Pembalap Muda Jayadi Racing
Pembalap Muda Jayadi Racing

LEAVE A REPLY

*