Berlanjut di MotoGP 2023, 11 Tahun Astra Otoparts Dukung Gresini Racing

0

AOP perusahaan terkemuka di pasar suku cadang otomotif Indonesia, Astra Otoparts kembali memilih merek teratas Aspira untuk menemani perjalanan olahraga tim Italia. Logo Aspira akan tertera mulai dari fairing mesin Ducati GP22 hingga jersey pembalap serta truk tim dan akomodasi.

Yusak Kristian, Direktur AOP menyatakan, “Ketika Gresini memutuskan untuk kembali ke kelas utama di MotoGP sebagai tim independen penuh, kami sangat bersemangat dan segera memutuskan untuk menjadi bagian dari tantangan baru ini,”

Yusak lebih lanjut menyebut Enea dan Diggia terlihat sebagai line-up yang menjanjikan dan berbaka musim ini, “Dan kami benar! Enea adalah penantang gelar dan Diggia tampil bagus di musim rookie-nya. Pada tahun 2023 Aspira akan melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing di kelas MotoGP. Saya percaya penandatanganan Alex Marquez adalah strategi yang baik untuk Gresini Racing. Dengan Alex dan Diggia membentuk line-up yang sangat kompetitif, Aspira dan semua fans Indonesia sekali lagi akan memiliki tim yang kuat untuk didukung dan didukung”.

Sementara Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, “Saya jelas senang Astra Otoparts dan MotoGP Gresini akan bersama-sama juga di 2023. 11 musim bersama membuktikan sekali lagi pencapaian tujuan bersama dan, tentu saja, keberhasilan kemitraan ini.”

Mengenai MotoGP 2023, Merlini menjelaskan,”Tahun depan kami akan menghadapi tantangan baru dengan Diggia dan Alex dan saya yakin kami akan memberikan banyak kegembiraan untuk teman-teman kami di Astra Otoparts, serta semua penggemar kami di Indonesia. Saya ingin mengirim pesan terima kasih kepada pak Hamdhani dan pak Yusak atas upaya dan kepercayaan mereka yang berkelanjutan di Gresini Racing”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*