Mencicipi MAB Electro EL03, Skuter Listrik yang Kaya akan Fitur Canggih

0

Pada remnya, MAB menyematkan rem Combi Brake System (CBS) sehingga konsumen semakin aman saat berkendara. Piringan cakram juga sudah hadir di kedua remnya.

Electro EL03 memiliki 2 mode berkendara, yakni Sport dan Eco. Untuk Sport, mode ini mampu memberikan kecepatan hingga 70km/jam, tetapi jarak tempuhnya hanya 60km. Sedangkan di mode Eco, kecepatannya dibatasi 45km/jam saja, tetapi motor ini sanggup menempuh jarak hingga 100 km.

Motor ini juga mengusung layar panel instrumen LCD yang cukup besar. Sayang, tampilannya tampak monoton karena cukup sederhana dengan tulisan dan angka berwarna putih.

Skuter listrik ini juga sudah dibekali dinamo pada roda belakangnya dan juga Liquid Cooling System. Kecanggihan semakin terasa saat Electro EL03 ini sudah IP68, yakni sertifikasi untuk ketahanan terhadap air (terendam genangan) dan debu. Teknologi ini bahkan menjadi satu-satunya di kelas motor listrik di Indonesia.

Sayangnya, motor ini belum bisa dibeli karena rencananya MAB baru menjualnya pada akhir November 2022 nanti. Akan tetapi, bagi konsumen yang tertarik nantinya bisa mencatatkan nama dan nomor handphone, sehingga saat motor sudah resmi dirilis, pihak MAB akan menghubungi konsumen.

Rencananya juga, MAB akan membanderol Electro EL03 ini di angka Rp25 juta. Pengiriman akan mulai dilakukan pada Desember dan dikirim langsung dari pabriknya yang berada di Kudus, Jawa Tengah. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here