Pemenang MotoGP Mandalika Akui Tak Layak Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo

0
Oliveira Tak Layak Disandingkan
Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM asal Portugal. Foto: MotoGP

NaikMotor – Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM MotoGP, telah menjadi bintang baru di negara asalnya, Portugal. Namun, Oliveira merasa tak layak disandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, megabintang asal Portugal.

Siapa yang tak kenal Ronaldo? Megabintang Manchester United asal Portugal ini adalah salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Namanya yang begitu bersinar rupanya membuat Oliveira merasa tak layak untuk bersanding dengannya.

Meski sama-sama pernah mengharumkan Portugal di dunia olahraga internasional, Oliveira mengaku bahwa dirinya tidak sebanding dengan Ronaldo. Oliveira juga menyebut dirinya bukanlah superstar sehingga merasa tak layak disandingkan dengan pesepak bola 37 tahun tersebut.

Miguel Oliveira
Miguel Oliveira sedang memacu motor balapnya di trek basah.

“Tidak adil membandingkan apapun dengan Cristiano Ronaldo. Dia adalah manusia dengan followers terbanyak di sosial media. Dia punya dunianya sendiri,” kata Oliveira di Speedweek.

“Saya tidak melihat diri saya sebagai superstar atau sepopuler itu. Tetapi, memang benar bahwa saya telah mendapat pengakuan dari orang-orang Portugal. Mereka menghargai kerja keras saya karena telah mengibarkan bendera Portugal di kejuaraan.”

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo memenangi penghargaan Player of The Month di Liga Inggris 2021/2022.

LEAVE A REPLY

*