Jaket Koleksi Baru Yellowcorn 2022 Sudah Masuk Indonesia, Nih Harganya  

0

Menurut Rudy, hanya ada satu item yang belum masuk yakni jaket BB2104, karena order paling banyak jadi baru bulan depan lagi, paling telat September masuknya. “Koleksi spring summer ini bahannya mesh dan lebih bersahabat dengan kita, itu biasanya keluarmya bulan Maret sampai Agustus, sementara Agustus ke Februari masuk ke winter yang kurang rekomen dengan iklim kita,” tukasnya.Range harga jaket Yellowcorn di kisaran Rp 2,750 juta sampai 8 juta.

Yellowcorn BB2107 (Racetrack)

Untuk varian terbaru koleksi jaket Yellowcorn 2022 ada tiga jenis yakni BB2106 (New Ride) lebih stylish dengan gaya sederhana cuma garis-garis, kemudian BB2107 model  racetrack buat yang mau masuk sirkuit  dan BB2108, yakni model bomber atau American style yang inspirasinya dari gaya-gaya Navy Amerika. “Kita request kalau bisa keluarin yang model jangan terlalu ramai dan simple karena biasanya Yellowcorn itu identik dengan desain yang ramai. BB2107 itu salah satu masukan desain kita cuma tulisan Yellowcorn tanpa  embel-embel motif. Harganya di kisaran Rp 4,850 juta sampai 5 jutaan,” urai Rudy.

Sementara dari jajaran glove yang baru ada tiga jenis YG 336, YG 337R yakni model berbahan kulit  yang agak panjang sesuai permintaan dari Yellowcorn Indonesia serta YG247M material mesh. Selain itu ada juga waistbag model baru yang lebih kompak digunakan para motoris. Untuk bisa mendapatkan produk Yellowcorn salah satunya ada di Riderspot Kelapa Gading dan di kawasan Arteri Pondok Indah. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here