Kemeriahan Hari Terakhir PEVS 2022 Menjadi “Family Gathering”

0

Kemeriahan di hari terakhir PEVS 2022 selanjutnya berasal dari Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK). Puluhan anggota KOSMIK melakukan riding pada hari ini (31/7) pukul 9.00 WIB dimulai dari kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya menuju garis akhir di JI Expo Kemayoran, PEVS 2022. Rombongan tiba di Lapangan Parkir B3 pukul 11.00 WIB.

Keseruan PEVS 2022 tak berhenti disitu, program Push Bike Race mendapat antusias tinggi dari pengunjung khususnya keluarga, tercatat lebih dari 1000 keluarga yang mendampingi dan diikuti lebih dari 290 peserta yang terdiri dari anak-anak. Serta closing parade kendaraan listrik yang diikuti seluruh partisipan PEVS 2022 turut menyumbang meramaikan perhelatan ini.

Grand Prize

​Sebagai informasi Grand Prize PEVS 2022 dengan hadiah Selis Garuda modified by Ivan Bengkel Custom serta Selis E Max modified by MRX Garage akan segera diundi melalui live streaming youtube di Dyandra Promosindo.

PEVS 2022 resmi berakhir pada (31/7). Pameran kendaraan listrik perdana oleh PERIKLINDO, bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan JIExpo Kemayoran ini berhasil mendapat apresiasi dari seluruh stakeholders yang hadir. PERIKLINDO sebagai asosiasi yang terbilang baru telah memberikan bukti nyata bahwa ekosistem kendaraan listrik Indonesia mengalami kemajuan, Hal ini sesuai dengan Visi yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum PERIKLINDO, Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.IP yaitu untuk mendukung Perpres No.55 Tahun 2019, mengenai percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) menuju Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here