IRC Giveaway Edisi Agustus 2022, 1 Pasang Ban Ecotrax Jadi Hadiah Utama

0
IRC giveaway agustus
IRC kembali hadirkan program giveaway edisi Agustus 2022. Foto: irctire

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC, kembali mengadakan program giveaway di Instagram resminya, @irctire, pada Agustus 2022 ini. Sepasang ban IRC Exotrax jadi hadiah utama dalam #GiveawayIRCAUG22 tersebut.

Sesuai namanya, ban Ecotrax ini diracik dengan kombinasi bahan natural dan bahan kimia non aromatic yang membuat ban ini ramah lingkungan dan bisa lebih tahan lama.

IRC Ecotrax dikembangkan sebagai penigkatkan kualitas dengan pengembangan teknologi low rolling resistance tingkat lanjut. Otomatis, ban ini memiliki gaya gesek yang lebih rendah yang dapat mengurangi beban kerja mesin dan berimbas pada pengurangan bahan bakar.

Lalu dalam program giveaway ini, tak hanya 1 pasang ban Ecotrax yang jadi hadiahnya, melainkan IRC juga siap memberikan hadiah lainnya. Terdapat 5 eksklusif goodie bag yang berisikan exclusive merchandise dari IRC, yakni handuk, t-shirt, topi, dan reuseable bag.

Untuk mengikuti giveaway ini cukup mudah. Semua peraturannya sudah tertulis jelas dan lengkap dalam caption Instagram @irctire yang diposting pada Senin (1/8/2022).

Pengumuman pemenang IRC giveaway kali ini akan diumumkan pada akhir Agustus nanti, atau tepatnya pada Kamis (31/8/2022) mendatang. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*