Astra Honda Merilis Pendidikan Vokasi Berkonsep TEFA di SMK Bina Mandiri Bekasi

0
Pendidikan Vokasi Berkonsep TEFA
Honda merilis Pendidikan Vokasi Berkonsep TEFA di SMK binaan di Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Honda Motor (AHM) memperkuat komitmennya terhadap pendidikan vokasi dengan merilis konsep teaching factory (TEFA). Astra Honda meresmikan pendidikan vokasi berkonsep TEFA di SMK binaan di Bekasi.

Pendidikan vokasi berkonsep TEFA yang akan bekerja sama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorize Service Station (AHASS). SMK Bina Mandiri, Bekasi terpilih sebagai sekolah mitra binaan pertama yang menerapkan proses belajar TEFA sekaligus menjadi tempat siswa belajar dengan orientasi bisnis layanan purna jual sepeda motor.

Peresmian SMK Bina Mandiri, Bekasi sebagai TEFA dilakukan pada Selasa (2/8/2022) yang dihadiri oleh manajemen AHM, PT Daya Adicipta Motora (DAM), dan beberapa pemilik AHASS di Bekasi, Jawa Barat. Bekerja sama dengan AHASS di wilayah Bekasi, sekolah mitra binaan ini akan menjadi Pos AHASS TEFA. Konsep TEFA yang dikembangkan AHM bersama Main Dealer ini akan membina dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan siswa terkait teknik dan bisnis sepeda motor dengan suasana kerja professional dalam memberikan layanan purna jual kepada konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here