Resmi Meluncur, Simak Perbedaan Cleveland Ace 250 Twin Scrambler dan Twin Cafe

0
219
Cleveland Ace 250 Twin
Cleveland Ace 250 Twin Cafe warna White Pearl. Foto: Galih

NaikMotor – Cleveland CycleWerks (CCW) Indonesia baru saja meluncurkan produk terbaru di keluarga Ace 250, yakni Twin Scrambler dan Twin Cafe. Berikut perbedaan dari 2 Cleveland Ace 250 Twin tersebut.

Sesuai namanya, kedua motor ini punya desain berbeda, di mana yang satu bergaya scrambler dan satu lagi bergaya cafe racer. Posisi riding jelas lebih nyaman yang Twin Scrambler lantaran lebih tegak dibandingkan Twin Cafe yang sangat menunduk.

Cleveland Ace 250 Twin
Cleveland Ace 250 Twin Scrambler.

Selain ketinggian stang, spion juga berbeda. Twin Scrambler punya spion di bagian atas layaknya sepeda motor pada umumnya. Sedangkan, Twin Cafe punya spion bar end, mendukung tampilannya yang bergaya cafe racer.

Lalu, jok turut berbeda, di mana Ace 250 Twin Scrambler punya jok lebih panjang dan bisa untuk berboncengan. Namun, Ace 250 Twin Cafe hanya berupa single seater meski joknya juga cukup panjang.

Cleveland Ace 250 Twin
Cleveland Ace 250 Twin Cafe.

Beralih ke bawah, Twin Scrambler punya ban berdesain dual purpose, yakni ban yang bisa diajak di jalan aspal dan tanah berkerikil. Berbeda halnya dengan Twin Cafe yang dibekali ban on road yang hanya cocok dibawa di aspal saja.

LEAVE A REPLY

*