Tak Hanya di Pulau Jawa, Street Race Siap Hadir di Medan

0
34

Meski ini adalah event balap, ia juga meminta bahwa kendaraan juga harus lengkap dengan surat-suratnya. “Untuk waktu pelaksanaan tanggal 14 Agustus 2022 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai,” kata kata AKBP Sonny di laman NTMC Polri.

“Dan untuk peserta yang mendaftar agar tim pelaksana benar-benar memeriksa kondisi kendaraan yang lengkap dengan surat-surat dan kondisi kendaraan yang baik dan layak untuk bertanding sehingga tidak mengundang terjadi aksi curanmor demi mengikuti kegiatan ini.”

Street Race BSD 2022
Para joki sedang menunggu antrean start Street Race BSD 2022. Foto: Galih

Sonny meminta agar penyelenggara yang tergabung dalam kolaborasi itu dapat berkoordinasi dengan baik melihat perkembangan rencana street race yang dimaksud. Pihak Satlantas pada Selasa sorenya pun langsung mensurvei lokasi lomba balap tersebut, yakni Jalan Gatot Subroto dan Jalan Nibung Medan.

“Beberapa temuan seperti masih terdapat lubang-lubang kontrol air yang harus ditutup agar tidak mengganggu para pembalap nantinya,” ujar AKBP Sonny.

Tak hanya soal lintasan balapnya, AKBP Sonny juga meminta dukungan masyarakat untuk berpera aktif menjaga keamanan dan kenyamanan di lokasi balap pada pertengahan Agustus mendatang. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*