Hasil MotoGP Inggris: Francesco Bagnaia Juara, Bastianini Nyaris Podium

0
MotoGP Inggris
Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo. Foto: MotoGP

NaikMotor – Dari hasil MotoGP Inggris, Minggu (7/8/2022), Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo, berhasil meraih podium pertama. Sementara, Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing, finis ke-4.

Bagnaia sukses menjadi yang tercepat usai menuntaskan balapan ini dengan waktu 40 menit 10,260 detik. Ia diikuti oleh Maverick Vinales (Aprilia Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo) di podium kedua dan ketiga.

Di posisi keempat dan kelima diisi oleh Bastianini dan Jorge Martin (Pramac Ducati), di mana Bastianini yang merupakan pembalap dukungan Aspira, Federal Oil, MS Glow for Men, Bold Riders dan Wonderful Indonesia ini berselisih 1,651 detik dari Bagnaia.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Pembalap yang tengah memimpin tangga klasemen MotoGP 2022 ini hanya finis ke-8 dengan perbedaan waktu 3,819 detik dari posisi terdepan.

Kemenangan Bagnaia tersebut membuat pembalap asal Italia ini naik 1 peringkat ke posisi 3 klasemen. Ia diikuti rekan sekompatriotnya, Bastianini, yang juga sama-sama naik 1 peringkat ke posisi ke-4.

LEAVE A REPLY

*