Deklarasi Supermatic Wheellers MC Jakarta, Khusus Pengguna Skuter Matik di Atas 150cc Modif

0

Supermatic Wheellers

“Supermatic Wheellers MC ini adalah sebuah community skuter matik dengan kapasitas di atas 150 cc yang mempunyai satu kesamaan selera, yaitu suka modif, suka mempercantik motor dan suka bersolek orangnya, jadi yang punya ganteng-ganteng dan cantik-cantik orangnya serta motornya juga kencang anti lemot motornya,” jelas Iman Oesman yang didaulat sebagai Ketua Supermatic Wheellers.

Iman menjelaskan awal berdirinya komunitas karena bersama ke-7 rekannya sering kongko di lokasi Supermatic Garage lama. Ternyata mereka memiliki kesamaan selera soal modifikasi skuter matik dan sering riding bersama. “Andri pakai NMax, Sultan pakai Aerox, Fadil pakai NMax, saya pakai XMax, Mas Dana pakai XMax, Ronald pakai XMax, dan ada Mas Budi juga pakai XMax, serta Risky Mangap pengguna XMax sering riding bareng,” ungkap Iman.

Meski demikian Iman menegaskan, “Meski terlihat para anggota awal ini menggunakan Yamaha Maxi, tetapi kita tidak membatasi merek, produk apa saja selama cc-nya di atas 150 suka modif silakan gabung. Karena komunitas ini akan menerma bagi riders berkreasi tinggi, berkeinginan memiliki matik keren, pergaulannya juga luas, dan brother road juga kuat. Saat ini sudah 35 anggota yang bergabung.”

Komunitas yang bermarkas di Supermatic Motogarage, Jln. Bintaro Raya No 6A, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dideklarasikan bersamaan dengan peresmian lokasi baru bengkel modif skuter matik itu.

Dalam Supermatic Wheellers MC Jakarta dihadiri juga oleh komunitas lainnya. Iman menyebutkan, “Terima kasih rekan-rekan dari Frekuensi NMAX, Superiders Big Bike, dan beberapa komunitas lain yang tidak bisa saya sebutkan salah satunya dari HAI Tangerang, dan komunitas dari Honda lainnya, banyak sekali yang datang dan banyak sekali yang mendukung.” (Rls/NM)

Penasihat dan Pengurus Supermatic Wheellers MC Jakarta
1. Dewan penasihat : Frilaks, Dana, Maing, Indra
2. Ketua Iman Oesman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here