Perhatikan Prokes Ini Saat Kunjungi GIIAS 2022

0
GIIAS 2022
GIIAS 2022 diadakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 11-21 Agustus 2022. Foto: GIIAS

NaikMotor – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah dimulai pada Kamis (11/8/2022) hari ini. Ada sejumlah protokol kesehatan (prokes) yang harus diperhatikan bagi yang datang ke GIIAS 2022.

GIIAS tahun ini kembali diadakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Pameran otomotif oleh Gaikindo ini digelar pada 11-21 Agustus 2022 mendatang.

GIIAS 2022 dihadiri oleh 25 merek kendaraan penumpang dan komersial, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Hadir juga lebih dari 100 merek dari industri pendukung dari industri karoseri, seperti Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Sedangkan, merek-merek seperti Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan WMoto juga turut meramaikan di segmen roda 2.

Tak hanya itu, pameran ini juga menyuguhkan Indoor EV Test Track untuk pengunjung yang ingin mencoba kendaraan-kendaraan tersebut. Bagi yang tertarik, pengunjung bisa datang langsung ke Hall 10 ICE BSD dan melakukan registrasi melalui aplikasi Auto360.

Auto360 tidak hanya sebagai syarat registrasi test drive dan test ride, tetapi juga sebagai tempat untuk membeli tiket GIIAS 2022 karena panitia tidak menyediakan penjualan tiket secara offline atau on the spot (OTS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here