GIIAS 2022: Honda Hadirkan 4 Zona, Ada ST125 Dax dan ADV160

0

4 Zona Honda

Di Pre Function Hall1, Honda menampilkan ST125 Dax, sementara di Hall 9, beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

Di zona Racing, motor karya anak bangsa CBR250RR dan CBR150R hadir menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Kedua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Menempati zona Explorer para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai motor berpenampilan sporty seperti Honda CRF150L. Model CB150X hadir di zona ini dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya. CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Berpindah ke zona Lifestyle, AHM menghadirkan Honda Scoopy dan juga Honda Genio yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. Zona ini semakin lengkap dengan kehadiran Honda Vario 125 yang tampil memikat sehingga menjadi magnet tersendiri bagi pengguna yang ingin tampil sporty.

LEAVE A REPLY