Rider Papua Ikuti Jakarta Supermoto Sunday 2016

0
Jakarta-Supermoto-Sunday-JJS-2016
Jakarta Supermoto Sunday (JSS) 2016 diikuti oleh para penggemar supermoto dari berbagai daerah di Indonesia termasuk Papua, (28/2/2016) lalu. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Komunitas penggemar Supermoto, menggelar acara tahunan Jakarta Supermoto Sunday (JSS) 2016 oleh sekitar 1000 rider yang datang tidak hanya dari Jabodetabek tapi dari Lampung, Palembang, Jambi, Padang, dan Papua.

Puncak acara JSS 2016 berlangsung di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Minggu (28/2/2016) yang sebelumnya diawali riding oleh 600 rider.

Meski cuaca sempat diguyur hujan, namun mereka tetap antusias dan semangat mengikuti acara dari awal melalui rute Jalan Gatot Subroto, Cawang, Tanjung Priok dan berakhir di Ancol.

“Acara ini sebagai wadah mempersatukan pengguna supermoto, kami ingin pengguna supermoto tetap eksis dan bisa menjaga tali persaudaraan. Acara ini juga bukan sekadar acara hura-hura, tapi kami juga selalu menerapkan berkendara aman di jalan, aman bagi diri sendiri dan pengendara lain,” ujar Siswa Murwono, selaku penasehat dan salah satu pendiri komunitas supermoto.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bersama Kawasaki Dealers Community (KDC) yang telah mendukung kegiatan kami sehingga kegiatan ini berjalan sukses,” pungkas Sis. (rls/NM)

Jakarta-Supermoto-Sunday-JJS-2016_1

LEAVE A REPLY