Mau Test Ride Indoor di GIIAS 2022? Registrasi di Auto360 Dulu

0

Test Ride Indoor GIIAS

Agar bisa menjajal model yang disediakan itu ada syarat penting yang harus diikuti. Sebaiknya pengunjung mendaftarkan secara online di app Auto360, dan terlebih dahulu sudah memiliki akun serta tiket GIIAS 2022.

Di menu Auto360 pilih event GIIAS 2022, dan masuk ke sub menu Test Ride. Peminat juga harus mengklik 3 syarat: memiliki tiket GIIAS 2022, memiliki SIM C, dan memahami serta mematuhi ketentuan test ride yang berlaku.

Test Ride Indoor GIIAS

Peminat akan diberikan pilihan mengenai merek dan model yang akan ditest. Setelah memilih, pinat akan mendapat QR Code yang berlaku sampai selama GIIAS 2022. QR Code nanti ditunjukkan kepada petugas trek masing-masing merek. Khusus Segway, di counter trek, peminat harus menunjukkan SIM C yang masih berlaku dan mengisi surat pernyataan.

Setelah itu, petugas akan mengarahkan ke unit yang diminati untuk tes. Namun, kesempatannya tergantung antrian atau kuota per merek, seperti dinyatakan salah satu petugas counter Segway, “Kalau tes tergantung antrian, karena unit hanya 2 maka, kalau di trek keduanya masih dipakai, dan antrian lagi, maka peminat berikutnya kita tahan dulu.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here