GIIAS 2022: Antusias, 500 Orang Menjajal Alva One dalam 3 Hari

0

500 orang menjajal alva

Selain itu, presentasi produk produk melalui video juga turut mencuri perhatian pengunjung. “Immersive Video Mapping Experience yang ada di booth kami berhasil mencuri perhatian pengunjung, terlihat dari antrian panjang yang selalu padat. Kami senang sekali melihat antusiasme pengunjung terhadap produk kami dan bagaimana kami bisa menawarkan pengalaman booth yang unik,” kata Putu Swaditya Yudha (Adit), Chief Business Officer, ALVA. “Bagi pengunjung yang belum sempat mencoba, Immersive Video Mapping Experience kami akan terus ada hingga akhir GIIAS.”

Booth ALVA juga menyediakan fitur-fitur interaktif lainnya seperti pengujian ‘Dyno Test’ di mana pengunjung bisa menyaksikan sendiri performa dari ALVA ONE sebagai game changer.

Berbagai acara seru juga memadati rangkaian aktivitas booth ALVA sejak hari pertama, seperti program gelar wicara terkait tren dan perkembangan motor listrik bersama penggiat Otomotif, Jujuk Margono, dan sesi edukasi safety driving oleh Sony Susma, perwakilan dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) yang membahas mengenai tips berkendara motor listrik yang aman dan nyaman.

Melalui beragam pengalaman, acara dan sesi menarik, ALVA berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik tanah air. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY