2 Pemenang Indonesian Custom Show 2022 Berangkat ke SEMA Show 2023

0

“Jika berbicara yang spesial dari ICS adalah orientasinya, kita berusaha menampilkan karya-karya custom dan menjadi sebuah wadah yang utama. Jadi event ICS ini adalah sebuah kesempatan bagi semua penggiat custom dari seluruh Indonesia. Harapannya event ini bisa mewakili semua daerah di Indonesia, sehingga nantinya ICS ini menjadi percaya diri untuk tampil di kelas internasional,” kata Rudi dalam sambutannya.

Ditambahkan Rudi, nantinya ICS 2022 bisa menampung berbagai kreativitas dari berbagai pengrajin otomotif dari seluruh Indonesia serta menjadi wadah untuk para pengrajin otomotif di Indonesia termasuk turunannya.

Pemenang Indonesian Custom Show 2022 diraih oleh si Neo sebuah mobil Suzuki Every garapan Purwokerto All Star sebagai The Perfect Custom Car. Lalu Pap n Mam Modified dengan motor Honda GL 400-nya sebagai The Perfect Custom Bike. Kedua pemenang ini nantinya akan diberangkatkan ke The Sema Show Las Vegas, USA tahun 2023 mendatang yang dibacakan Luna Maya.

Sedangkan lucky draw satu unit motor custom Suzuki GT A 185 diperoleh Yogi Wibowo asal Klaten  kemudian Holden Premier 1969 yakni  Edi Santoso dari Kulon Progo, Yogyakarta. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here