SilatuRIDEMi, Makna di Balik Kreasi Tematik ‘Agustusan’ BroomBroomBrooo

0

Nah, momentum perayaan HUT RI ke-77 tahun ini mereka kreasikan dalam format acara SilatuRIDEmi. Bukan hanya sekadar riding biasa pada umumnya, namun pada kesempatan momentum bertepatan dengan ‘Agustusan’, mereka menganjurkan peserta untuk mengenakan kostum khusus. Pakaian yang menjadi tema kali ini adalah seragam yang berhubungan di masa di sekolah mulai murid, guru, satpam, kepala sekolah.

Ide dadakan di grup percakapan ini ternyata mendapat respons positif dari berbagai kalangan motoris pada hari pelaksanaan. Mengambil lokasi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, acara riding Agustusan ini diserbu ratusan premotor beraneka gaya kostum. Dari yang mengenakan seragam SD, SMP, SMA, Pramuka hingga berpenampilan seperti guru, pastur lengkap dengan pernak-perniknya di masanya, dari mulai buku tabungan, tas hingga tape recorder.

Sebagai bentuk paresiasi untuk peserta yang hadir, pihak BroomBroomBrooo juga mengadakan pemilihan Best Costume untuk peserta yang hadir termasuk pick bagi motor terbaik dengan cara melekatkan pita merah putih. Lebih dari 300 pita dibagikan sebagai salah satu cara mengetahui jumlah peserta yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here