GIIAS 2022: Peminat Harus Sabar, Honda ST125 Dax Ternyata Inden Sampai Tahun Depan

0
Honda ST125 Dax
Honda ST125 Dax jadi bintang di booth PT Astra Honda Motor di GIIAS 2022. Foto: Galih

NaikMotor – Honda ST125 Dax jadi salah satu bintang sepeda motor yang hadir di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022. Bagi yang tertarik, Anda harus bersabar lantaran inden Honda ST125 Dax ini sampai tahun depan.

Honda ST125 Dax
Tampak samping Dax.

Sebagaimana diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan sepeda motor ikonik ini beberapa waktu lalu. Motor mungil nan ikonik ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp81,75 juta.

Meski terbilang harganya cukup tinggi, namun respons pengunjung GIIAS 2022 sangat baik. Terbukti dari sejumlah SPK yang terjadi setelah 7 hari gelaran GIIAS kali ini.

Honda ST125 Dax
Dax punya penempatan knalpot yang tinggi.

“Sejauh ini saya sendiri sudah ada 12 SPK yang ke saya. Kalau totalnya saya belum tahu karena harus ngecek datanya dulu sama (pramuniaga) yang lain. Untuk pengiriman unitnya juga lama, estimasi September tahun depan baru dikirim,” kata salah satu Staf Sales PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang yang berjaga di booth Honda itu..

“Kalau ada yang minat, tinggal menyerahkan KTP dan tanda jadi Rp5 juta. Tiap pembelian Dax nanti akan dapat helm, toolkit, cover plate, dan lain-lain.”

LEAVE A REPLY

*