Sirkuit RedBull Ring Berubah, Begini Menurut Pembalap

0

Tetapi kata Quartararo, “Jika Anda tidak kehilangan bagian depan saat masuk ke kanan, itu akan jauh lebih baik untuk keselamatan, dan kemudian untuk performa motor kami, saya pikir itu akan lebih baik.”

Sementara Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro yang mencoba dengan sepeda kayuh menyebut, “Kelihatannya bagus, mereka melakukan pekerjaan dengan baik di sana. Saya pikir, dalam hal keselamatan murni, ini jauh lebih baik dari tikungan sebelumnya, dan dalam hal performa kecepatan bagi kami, Aprilia cukup gesit di chicane, jadi saya pikir itu akan menjadi positif.”

Berbeda dengan Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia yang sedikit ragu soal keselamatan, “Kami harus memiliki data satu pengereman lagi dan satu akselerasi lagi. Seperti yang Aleix katakan, tembok di sebelah kiri agak dekat dan dalam kondisi basah terlalu dekat, tapi mari kita coba besok.”

Sedangkan Pembalap KTM yang tengah home race, Brad Binder menyatakan, “Saya dapat memeriksa beberapa data dari tim uji kami yang telah berada di sini beberapa minggu yang lalu.
Ini terlihat sangat keren. Saya pikir itu menambahkan elemen yang bagus ke trek, itu membuatnya sedikit lebih menarik, tapi pasti lebih aman bagi kita semua, pasti, dan saya pikir itu mungkin akan membuat balapan sedikit lebih dekat.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY