GIIAS 2022: Kerja Sama dengan WIR Group, Alva Masuki Dunia Metaverse

0
Kerja Sama Alva
PT Ilectra Motor Group resmi bekerja sama dengan WIR Group. Foto: Galih

NaikMotor – PT Ilectra Motor Group (IMG), produsen sepeda motor listrik Alva, baru saja melakukan kerja sama dengan PT WIR Asia Tbk (WIR Group), sebuah perusahaan teknologi. Kerja sama ini terjalin di booth Alva di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Jumat (19/8/2022).

Purbaja Pantja
Purbaja Pantja, President Director PT IMG.

Sejalan dengan tema Alva, yakni lifestyle mobility solution, kolaborasi Alva dengan WIR akan mengintegrasikan teknologi yang dimiliki untuk menyediakan metaverse yang dapat dinikmati banyak orang.

WIR Group sendiri adalah pemain dalam teknologi Augmented Reality (AR) yang terintegrasi dengan Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (AI) di Indonesia dan internasional.

Gupta Sitorus
Gupta Sitorus, Chief Sales & Marketing WIR Group.

“Hari ini merupakan hari yang penting karena Alva semakin memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle mobility solution yang menyeluruh,” kata Purbaja Pantja selaku President Director IMG.

“Selain mewujudkannya dalam bentuk aplikasi, kini kami juga mengintegrasikan teknologi yang kami miliki dengan Metaverse melalui kerja sama dengan WIR Group.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here