Touring Kemerdekaan Simaco, Rayakan HUT RI ke-77 dan Donasi Masjid

0

NaikMotor – Simaco (Silaturahmi Max Community) melakukan Touring Kemerdekaan sebagai agenda tahunan, kali ini perjalanan menuju Bromo, Jawa Timur. Touring bertujuan turut perayaan HUT RI ke-77, dan diisi bakti sosial untuk renovasi Masjid.

Komunitas Simaco memulai perjalanan Touring Kemerdekaan ini pada 12 Agustus 2022 pukul 22.30 dari Jakarta, perjalanan kali ini diikuti 14 orang dan 10 motor di antaranya 6 XMax dan 4 Nmax. Bukan hanya para lelaki saja, ternyata para istri juga ikut serta dalam agenda touring yang diselenggarakan satu tahun sekali ini.

Pada saat perjalanan di Semarang, rombongan Simaco ini terhenti di Semarang akibat derasnya air hujan. Meski terkendala dengan adanya hujan, mereka tetap melakukan perjalanan untuk mencapai tujuan, yaitu Hotel Nuansa, Ngawi, Jawa Tengah. Setelah melakukan istirahat yang cukup, para motoris Simaco ini melanjutkan perjalanan menuju Nganjuk untuk melakukan istirahat dan juga makan siang bersama.

Saat di perjalanan ini, bukan hanya di Semarang saja mereka terkena hujan, melainkan di Bukit Teletubis, Bromo. Adanya hujan ini, Mereka tetap menikmati perjalanan dan keindahan yang ada di sepanjang jalan. 

Touring Kemerdekaan Simaco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here