FIFGroup Raih Peningkatan Nilai Pembiayaan 65,32% Selama GIIAS 2022

0

“Hadirnya FIFGroup dalam penyelenggaraan GIIAS 2022 diharapkan dapat mendorong industri otomotif, khususnya sepeda motor untuk dapat terus meningkat dan menjadikan FIFGroup sebagai partner finansial yang dipilih oleh sejumlah pengunjung dalam mewujudkan impiannya,” kata Benny Setiawan selaku New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGroup.

“FIFGroup terus berusaha menghadirkan beragam program-program khusus untuk terus meningkatkan loyalitas mitra dealer kami untuk mendorong peningkatan pangsa pasar.”

FIFGroup sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial. Di GIIAS 2022 ini, Astra Financial didukung oleh 9 unit bisnisnya, yakni FIFGroup, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.

Setiap unit bisnis menawarkan promo dan hadiah menarik yang khusus dihadirkan selama perhelatan GIIAS 2022. Tak hanya itu, beragam aktivitas menarik lainnya juga hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022 di setiap booth Astra Financial. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here