Alva One Raih Penghargaan Motor Favorit Kategori Daily Bike GIIAS 2022

0

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami serta respons positif dari masyarakat semenjak diluncurkannya Alva. Penghargaan ini menjadi awal yang baik sekaligus dorongan bagi Alva untuk terus berkembang dalam menciptakan produk yang memiliki manfaat besar bagi konsumen di Indonesia,” kata Purbaja Pantja seaku Presiden Direktur IMG.

500 Orang Menjajal Alva
Alva One escooter listrik yang baru dikuncurkan di GIIAS 2022 telah menarik perhatian pengunjung untuk mencobanya. Foto: istimewa

Selain karena Alva One tampil begitu menarik, ketertarikan pengunjung GIIAS 2022 di dalam booth Alva juga tertuju pada kehadiran Immersive Video Mapping Experience yang memberikan pengalaman berkendara Alva One dengan menggunakan teknologi augmented reality (AR).

Alva raih penghargaan
GIIAS 2022 Exhibitor Night

Tak hanya itu, Alva One yang dibanderol seharga Rp34,9 juta ini juga sukses menggaet banyak antusiasme pengunjung lewat sesi test ride, baik di area indoor maupun outdoor di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Alva One
Alva One diluncurkan di GIIAS 2022, harga Rp34,99 juta. Foto: Galih

“Melalui beragam pengalaman, acara dan sesi menarik yang ditawarkan selama GIIAS 2022 berlangsung, Ava berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik Tanah Air,” ujar Purbaja. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here