Yamaha Sunday Race Seri ke-2 Siap Digelar 27-28 Agustus 2022 di Sentul

0
Yamaha Sunday Race
Yamaha Sunday Race seri kedua siap digelar pada 27-28 Agustus 2022. Foto: YIMM

NaikMotor – Yamaha Sunday Race akhirnya kembali digelar. Seri ke-2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race ini akan digelar di Sentul International Circuit, Bogor, pada 27-28 Agustus 2022.

Sebelumnya, seri perdana Yamaha Sunday Race ini telah berhasil digelar pada 18-19 Juni kemarin. Saat itu, terdapat 107 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas dan para pembalap profesional.

Yamaha Sunday Race

Riyadi Prihantono selaku Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), berharap para peserta dan tim harus terus menerapkan protokol kesehatan dan tentunya juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Antusias dan semangat semakin terasa setelah berhasil diselenggarakannya seri 1 pada bulan Juni lalu. bLU cRU telah menjadi wadah bagi komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun pembalap profesional sebagai bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport menggunakan line up sport Yamaha,” kata Riyadi.

“Semangat dan kegembiraan ini juga dimiliki oleh bLU cRU Fans yang datang menyaksikan balapan, exhibition dan virtual booth di event ini. Mari kita bersama-sama meraih kesuksesan dengan spirit Semakin di Depan yang akan selalu menginspirasi langkah kita, termasuk dalam menyukseskan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here