Pembalap Endurance ini Gantikan Mir di MotoGP 2022 Misano

0

“Hal pertama yang pertama, saya ingin Joan cepat pulih dari cedera yang dideritanya, dia pebalap yang hebat untuk ditonton dan saya harap dia akan segera kembali ke jalurnya,” kata Watanabe.

“Saya sangat senang menerima telepon tentang penggantian di Misano, akan luar biasa untuk mencoba motor MotoGP di trek itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik dan memberikan sesuatu kepada tim yang telah memberi saya kesempatan ini,” pungkasnya.

Livio Suppo, Manajer Tim Suzuki Ecstar dalam keterangan resmi Suzuki Racing menyatakan, “Kami sangat menyesal Joan tidak bisa membalap di Misano dan kami berharap dia cepat pulih! Sementara itu kami senang menyambut Kazuki Watanabe ke tim kami, dia memiliki banyak pengalaman dengan Suzuki dan dia menyusun musim yang kuat di seri All Japan, dia juga mendapat posisi ketiga di Suzuka 8 hours hanya beberapa minggu yang lalu. GSX-RR akan menjadi tantangan yang sangat berbeda, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk Watanabe-san agar dia mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman ini.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here