Ride to Camp 2022, Ketika Kegiatan Pemotor Dikolaborasi Tanpa Batas

0
Ride to Camp 2022
Ride to Camp 2022, ketika kegiatan premotor berkolaborasi dengan pegiat lainnya. Foto: sitimewa

NaikMotor – Ride to Camp (RTC) 2022 menjadi kegiatan pemotor yang menarik, karena berkolaborasi dan bergiat bersama dengan Pegiat Kopi Banyumas, Pegiat Fotografi, Seniman dan beberapa elemen lainya. RTC 2022 digelar 27-28 Agustus 2022 di Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam pernyataan resminya penyelenggara RTC 2022, Discover Ride & MotorFest menyatakan, sebuah perbedaan akan menjadi indah dan menyenangkan ketika kita dapat menyatukan perbedaan tersebut dalam sebuah wadah tanpa sekat, tanpa terkotak-kotakan. Ini berlaku dalam hal apa pun baik itu dalam kehidupan sehari-hari, dalam berkomunitas dan sebagainya. Tentu bukan hal yang mudah menyatukan perbedaan tersebut dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi 3 entitas dan komunitas seperti Motor Modifikasi Banyumas (MMB), Soemarto Space dan Discover Ride, perbedaan bisa di satukan dengan melepaskan egosentris masing-masing.

Lewat gelaran event Ride To Camp 2022 inilah mereka meleburkan diri menjadi satu ikatan yang dibangun atas kebersamaan dan kegembiraan. Ini menjadi event pemantik awal sekaligus membuka gerbang baru khususnya para pegiat otomotif di wilayah Kabupaten Banyumas. Tak sampai di situ saja, event ini juga membuka kolaborasi yang sangat luas dengan komunitas lainya. Seperti halnya Pegiat Kopi Banyumas, Pegiat Fotografi, Seniman dan beberapa elemen lainya. Nah, pelaksanaan event pada 27-28 Agustus 2022 bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan mengikuti momentum Kemerdekaan Indonesia, bertempat di Area Wisata De Damaran, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah.

Ride to Camp 2022
Bpk Amrin (DPMPTSP)

LEAVE A REPLY

*