Pria Asal Prancis Ubah Aprilia RSV4 Jadi RS250

0

Untuk memodifikasi motor ini, Barthelemy bekerja sama dengan banyak bengkel. Seperti bengkel Carrosserie Corbex SA di Geneva (Swiss) untuk menyediakan bracket lampu depan, Apiata Metal Shaping di Prancis untuk mengerjakan perlampuan, Carbone Junkie mengerjakan fairing dan air scoop.

“Saya sangat bangga dengan hasil akhirnya. Ini bukan rencana yang mudah untuk diwujudkan, dengan orang-orang yang berbeda mengerjakan proyek yang sama. Saya merancang proyek saya sebelum meminta (orang lain) untuk membuat apa yang saya butuhkan. Mudah, kan? Tidak juga, karena saya butuh banyak waktu untuk menemukan orang yang tepat,” kata Barthelemy kepada MCN.

Aprilia RSV4 Jadi RS250

Sementara itu, ketika dirinya ditanya apakah Barthelemy ingin memproduksi modifan tersebut secara massal, pria 50 tahun tersebut punya jawaban tersendiri. Ia tidak ingin melakukannya karena proyek ini butuh waktu yang sangat lama.

“Itu (ide) yang bagus, tetapi saya sudah punya keluarga dan pekerjaan sendiri. Akan tidak punya cukup waktu untuk mengerjakan modifikasi ini,” ujarnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY