Coaching Clinic Ramaikan Edukasi Balap Yamaha Sunday Race 2022 Seri ke-2

0
Coaching Clinic
Yamaha Sunday Race 2022 seri ke-2 dilaksanakan pada 27-28 Agustus 2022. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Sunday Race seri ke-2 telah dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada 27-28 Agustus 2022 kemarin. Tak hanya sekadar balapan, Yamaha Sunday Race ini juga diramaikan dengan kegiatan coaching clinic.

Coaching clinic ini disampaikan oleh Yamaha Riding Academy (YRA). Mulai dari pengenalan mendalam tentang fitur-fitur Yamaha All New R15 Connected Series, pengalaman berkendara, hingga teknik balapan yang baik dan benar.

Yamaha Sunday Race 2022
Yamaha All New R15M V4.

“Kami kembali mengadakan aktivitas bLU cRU school & circuit riding experience yang memberikan wadah bagi konsumen dan komunitas untuk merasakan keunggulan All New R15 Connected Series,” kata Sudrajat Jonathans selaku Chief Yamaha DDS Bogor.

“Banyak manfaat yang mereka dapatkan, baik itu dari coaching clinic yang diberikan oleh tim Yamaha Riding Academy untuk meningkatkan teknik berkendara, serta merasakan manfaat fitur-fitur All New R15 Connected Series. Selain itu, terkoneksi dengan biker Yamaha lainnya yang juga merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here