Aplikasi Transaksi Part Aftermarket Sepeda Motor Bergaransi, eLangsung Club

0

Part Aftermarket Bergaransi

Lewat aplikasi eLangsung ini, pembelian spare parts menjadi lebih mudah. Selain itu, seluruh spare parts eLangsung diproduksi oleh pabrik OEM yang telah tersertifikasi. Konsumen juga akan mendapatkan garansi uang kembali hingga tukar parts tanpa biaya tambahan.

“Seluruh produk eLangsung diproduksi oleh pabrikan yang telah tersertifikasi dan memiliki standarisasi OEM. Jaminan garansi 30 hari uang kembali dan 180 hari garansi tukar barang (parts),” terang Branding Manager National PT eLangsung International Agency, Christopher Patuwo.

Selain kualitas produk standar OEM serta jaminan garansi, eLangsung menawarkan beberapa keunggulan lain seperti program membership direct retail khusus wilayah Jabodetabek yang lebih menguntungkan dan tidak membebani bengkel, toko, atau pihak retailing. Membership terdiri dalam 4 kategori dengan benefit diskon berganda, seperti non member dengan diskon terbatas. Untuk kategori member bronze akan mendapatkan potongan harga 20% ditambah 3% plus 1 % dengan pembelian minimal Rp 1 juta, sementara kategori Silver 25%+3%+2% dengan transaksi sampai Rp 3 jt, Gold 30%+3%+3% minmal transaski Rp5 juta. Semua benefit berlaku di awal transaksi sisanya flat. Kategori membership naik berdasarkan akumulasi transaksi, seperti disebutkan Christopher.

Kemudian eLangsung juga menawarkan jasa branding gratis untuk member dalam mengembangkan usaha. Branding ini mencakup materi promosi hingga konten sosial media. Terakhir, ada bonus menarik setiap scan QR produk eLangsung lewat aplikasi. Bonus yang didapat mencapai Rp500 ribu setiap scan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here