Sirkuit Mandalika Ditutup untuk 3 Track Improvement dari Dorna dan FIM

0
Track Improvement dari Dorna
Sirkuit Mandalika akan ditutup selama satu bulan untuk track improvement dari Dorna dan FIM. Foto: Arif

NaikMotor –Menuju gelaran  World Superbike Mandalika pada 11-13 November mendatang pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menutup sirkuit selama satu bulan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan soal 3 track improvement dari Dorna dan FIM.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan bahwa setelah gelaran MotoGP Mandalika kemarin, pihak Dorna dan FIM memberikan catatan mengenai apa yang harus dikerjakan dan ditambahkan. “ Ada 3 track improvement dari Dorna dan FIM yang diminta yaitu pertama pelebaran run-off area, agar ketika ada pembalap out enggak langsung  ke gravel tapi bisa masuk ke lintasan. Kedua soal perbaikan gravel dan ketiga kosmetik berupa kerb Misano dan pengecataannya diperbaiki untuk kebutuhan tampilan di TV,” tutur Andhi saat press conference peluncuran tiket presale WSBK Mandalika, Rabu (31/8/2022).

Andhi menambahkan, mengikuti permintaan pihak Dorna dan FIM, pihak MGPA akan menutup Sikruit Mandalika selama satu bulan dari 1-31 September. “Selanjutnya kita juga akan berkordinasi dengan pihak IMI untuk soal homologasi sirkuit yang akan digunakan untuk event internasional lainnya termasuk roda empat.”

LEAVE A REPLY

*