Uji CB150X ke Bromo, Dikemas dalam Fun Rally 2022

0

Uji CB150X ke Bromo

Teruskan komentar Andra, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit jelaskan pemilihan rute yang diberikan. Di hari pertama rombongan diajak libas jalur hutan Gunung Kawi Malang yang berkarakter tanah basah dengan rintangan cukup sulit bagi pemula adventure. Sedangkan hari kedua rombongan memasuki jalur Bromo melewati Puncak Widodaren yang kerap jadi jalur pecinta motor trail karena cukup ekstrem dengan jalur pasir halus.

“Meski lelah, peserta terlihat menikmati dan mengetahui sejauh mana kemampuan dirinya dan tunggangan mereka. Setelah usai pun banyak pertanyaan untuk melakukan agenda serupa di lain kesempatan,” papar Agus Sigit.

Uji CB150X ke Bromo

Kegiatan seru kali ini Wahana tidak sendirian, karena antusias yang besar dari pemilik khususnya komunitas Honda CB150X wilayah lain seperti Jawa Timur sambut baik dan ikut serta kegiatan ini. Ajang pembuktian ketangguhan line up Honda kali ini sukses terselenggara dengan dukungan PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here