Garrison Motoforge di Bintaro, Showroom dengan Konsep One Stop Store

0

Garrison Motoforge di Bintaro

Selain menjual unit motor H-D baru, Garrison Motoforge juga menyediakan kebutuhan riding gear dan fashion bagi para bikers, mulai dari jaket, helm, gloves serta apparel lainnya. Pengunjung Garrison Motoforge akan dipuaskan oleh sajian visual produk yang telah terkurasi dari berbagai brand lokal dan internasional ternama di kalangan bikers. Koleksi t-shirt dan hoodie dari West Coast Choppers misalnya, yang di toko lain sulit ditemukan, namun di sini tersedia. Selain itu ada pula brand lain seperti Holyfreedom, Von Dutch, Bell, Arai, dan helm lokal Trooper Custom.

“Garrison Motoforge hadir untuk memenuhi semua kebutuhan bikers mulai dari penyediaan unit motor baru Harley-Davidson yang terbilang langka di pasaran secara legal dan bersurat. Selain itu kami juga menghadirkan layanan bengkel servis dan custom workshop. Tidak itu saja, kami juga menyediakan spare part dan aksesoris hingga riding gear serta apparel untuk mendukung keamanan dan penampilan pengendaranya,” ujar Denny Aryadi, General Manager Garrison Motoforge yang memiliki pengalaman panjang sebagai H-D expert sejak 2007. Ia menambahkan Garrison Motoforge dibangun dengan kesamaan misi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dan terlengkap bagi para bikers.

 

Di area semi-basement, ada dua layanan teknis yang diberikan, yakni jasa servis perawatan untuk H-D serta custom workshop bagi jenis moge umum. Selain fasilitas tools yang lengkap, Garrison Motoforge juga memiliki armada teknisi yang cakap dan pengalaman di bidangnya. Jasa custom bike Garrison Motoforge pun didukung dengan tim ahli yang pernah meraih penghargaan di kontes motor custom internasional.

Denny menambahkan, pemilihan lokasi showroom juga telah melalui serangkaian survey serta hasil masukan dari komunitas bikers. “Lokasi kami berada di jalur utama dari kawasan Jakarta Selatan menuju Bintaro/BSD yang selama ini menjadi arus traffic riding para bikers. Dengan demikian, Garrison Motoforge diharapkan akan menjadi meeting point semua komunitas motor dengan fasilitas yang kami miliki.” ujarnya. Ia juga menyebutkan tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan memiliki lokasi di kota lain.

Deny

Mengawali pembukaan showroom-nya, rangkaian acara diawali dengan Sunday Morning Ride yang diikuti oleh ratusan bikers dengan mengambil start dari kawasan Senayan dan berlanjut menuju lokasi event launching Garrison Motoforge. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here