Street Race Kemayoran: Sejarah Drag Race 500 Meter di Lokasi Sakral

0

“Total ada 1.050 orang ini luar biasa semoga ini bisa menyiarkan kepada komunitas dan koleganya agar stop trek-trekan dan blokir jalan umum. Kalau teman-teman bersatu dan kooperatif pasti kita akan fasilitasi,” lanjut Irjen Fadil.

Kapolda juga menambahkan bahwa  seri ke-4 Street Race Kemayoran merupakan ikhtiar dari Polda Metro Jaya untuk membentuk ekosistem  para pecinta kecepatan. “Ini merupakan realisasi akan inovasi dan niat kami bukan hanya sekadar wacana, yang membuat pelaksanaan kali ini berbeda adalah lokasinya,” buka Irjen Fadil Imran.

Bukan sekadar ajang kumpul penggemar drag bike, namun pada kesempatan ini POlda Metro Jaya ikut menggagas olahraga tinju. “Tak lupa disini juga ada tinju, kita trial apakah ekosistem ini juga bisa menjadi ajang sportainment jadi kombinasi antara drag race dan boxing kita berharap menjadi sportainment yang bisa menjadi kegiatan positif yang bermanfaat,” jelasnya.

Street Race Keamyoran

 

Kapolda pun mengungkapkan ikhtiarnya dalam membangun ekosistem sportainment ini belum selesai, dan rencana kedepan akan menggandeng para relawan di bidangnya masing-masing agar bisa terus berkelanjutan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY