Decksa Almer Juara Race Kedua di Thailand Talent Cup 2022 Seri 4

0

Pencapaian ini juga berhasil menambah pundi-pundi poin yang dimilikinya dan menempatkan Decksa di klasemen ke-2 dengan total 103 poin. Sementara itu pembalap AHRT lainnya di TTC, Chessy Meilandri menyelesaikan balapan di posisi ke-8 pada race pertama, sementara di race kedua mampu finis di posisi ke-5.

“Konsistensi capaian positif yang dicetak pembalap binaan AHRT menjadi semangat kami untuk terus mendukung pembalap muda Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi. Kami berharap Decksa dan Chessy dapat belajar banyak dari ajang balapan ini dan terus mencetak prestasi membanggakan untuk Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya.

“Saya sangat senang berhasil mendapatkan podium pertama untuk kedua kalinya di ajang TTC 2022 ini. Saya mendapat banyak pelajaran di balapan sebelum-sebelumnya dan berhasil meningkatkan performa untuk overtake pembalap di depan saya dan mendapat podium pertama. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat terus mencetak prestasi membanggakan untuk Indonsia,” ujar Decksa. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here