Membaik di Misano, Marquez Akan Turun di MotoGP 2022 Aragon?

0

Marquez Akan Ikuti Aragon

Namun meski kecepatan juara dunia delapan kali itu tidak pernah diragukan, ketahanan fisik adalah musuh terbesarnya. Pada hari pertama pengujian Marquez hanya sebentar dengan 39 laps karena merasakan lengannya sakit. “Sore hari saya sedikit kesulitan dengan posisi lengan karena otot-ototnya kosong. Kemudian saya mulai melakukan beberapa posisi aneh dan rasa sakit muncul, tetapi kemudian kami berhenti.” ungkap pembalap asal spanyol itu.

Di hari kedua, Marquez total melakukan 61 laps. Kemudian Marquez butuh 2-3 hari agar bisa memulihkan tenaga pada lengannya. “Sekarang rencananya adalah mencoba memahami selama 2-3 hari ke depan ini bagaimana lengan bereaksi. Karena terkadang setelah usaha keras Anda memiliki dua pilihan: Rasa sakit itu ada dan tetap di sana. Atau berkurang dan menumbuhkan banyak otot, Itu yang perlu kita pahami.”

Soal apakah Marquez akan ikuti MotoGP Aragon, ia manyatakan kepada crash.net, “Saya pikir sekitar hari Minggu atau Senin saya akan mengetahui apakah masuk akal untuk mencoba seri Aragon atau bersabar.” (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here