Delvintor Podium IndoMX 2022 Pinrang, Diikuti Ramzidan

0
Delvintor Podium IndoMX 2022
Delvintor dan Ramzidan podium di Kejurnas IndoMX 2022 Pinrang. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ) Indonesia IndoMX National Championship 2022 Seri 3 di Malimpung, Pinrang, Sulawesi Selatan, 2 crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) meraih hasil baik. M. Delvintor Alvarizi dan Nuzul Ramzidan berhasil podium di IndoMX 2022 Pinrang itu, (10-11/0/2022).

Crosser AHRT, Delvintor dan Ramzidan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bersaing pada gelaran IndoMX 2022 Pinrang. Raihan podium pada seri ini berhasil membuat dua crosser berhasil memuncaki dua klasemen teratas pada kelas MX2.

Menggunakan hasil capaian Qualifying Time Practice yang diselenggarakan pada hari Sabtu (10/9/2022), Delvintor yang sering disapa Adel, berhasil mencatatkan waktu terbaik dan menempati posisi pertama. Sedangkan Zidan menempati posisi ketiga, yang berselisih 2,99 detik dengan puncak. Hasil raihan ini menjadi keuntungan bagi para crosser AHRT untuk melakukan strategi awal saat posisi start, dengan menempati grid terbaik untuk menaklukkan lintasan.

Pada Moto 1, dominasi tak terbendung diperlihatkan oleh Delvintor sejak awal jalannya balapan. Dengan menggunakan CRF250R, Delvintor mampu menyuguhkan kemampuan terbaiknya dengan meninggalkan para crosser lainnya yang membuat dirinya Delvintor Podium pertama Moto1 IndoMX 2022 Pinrang itu. Konsistensi performanya saat beraksi menjadi kekuatan hingga akhir balapan. Crosser muda AHRT lainnya, Zidan, harus berjuang keras bersaing dengan dua crosser lainnya dalam perebutan posisi ketiga. Zidan sempat menempati posisi ketiga pada pertengahan balapan namun sayang dirinya harus puas finis di posisi keempat.

LEAVE A REPLY