Honda CBR150R Street Stylish Dirancang Ekspresif

0
Honda_CBR150R_Street_Stylish_6
All New Honda CBR150R Street Stylish. Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – Satu lagi style modifikasi yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada All New Honda CBR150R, yakni CBR150R Street Stylish. Gaya simpel atraktif jadi identitas yang dibangun.

Modifikasi yang satu ini tidak memberikan banyak sentuhan rumit, hanya sekadar memasang komponen variasi yang membuat motor terlihat lebih segar. Konsep “an easy plug n play” jadi arahan untuk menciptakan tampilan baru dengan sentuhan minimalis.

Perubahan dilakukan pada beberapa bagian saja, seperti pemasangan stang clip on, ban ukuran lebih besar, knalpot racing, dan beberapa part kecil. Sektor body tak banyak alami ubahan, hanya menambahkan striping penegas karakter atraktif dan ekspresif.

“Untuk konsep street stylish ini, kita kasih sentuhan minimalis, hanya main di grafis aja,” ujar Hepi, product management dept AHM yang terlibat dalam proyek modifikasi tersebut.

Honda_CBR150R_Street_Stylish_5

Secara keseluruhan, tampilan All New CBR150R masih jelas terlihat, tidak mengubah total identitas motor tersebut. Modifikasi hanya membuat motor lebih eye catching.

Seperti dua varian modifikasi lain, yakni CBR Red Racing dan Street Exclusive, sentuhan pada konsep Street Stylish ini juga tidak merambah ke wilayah mesin. Semua dibiarkan standar, mengandalkan performa pabrikan. (Yudistira/nm)

Data Modifikasi:
Designer: AHM
Builder: Baru Motor Sport
Stang kemudi : Clip On Zox Racing
Spion: Tomox
Ban depan: Battlax BT39 110/70-17
Ban Belakang: Battlax BT39S 140/60-17
Tutup Radiator: KTC
Footstep Underbone: Armo
Knalpot: Pro Speed MF
Jok: MB Tech
Shock Breaker depan: Up Side Down Side(Titanium) Kayaba Zeto
Spakbor Belakang: Rizoma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here