Honda CT125 Stanley Special Edition Diluncurkan di Thailand, Begini Penampakannya

0
Honda CT125 Stanley
Honda CT125 Stanley Special Edition 2023 yang dihadirkan Cub House Thailand. Foto: motorival, cub house

NaikMotor – Cub House Thailand meluncurkan seri terbaru Honda CT125 Stanley Special Edition. Underbone/cub retro dengan gaya dirtbike itu hadir dengan warna baru dan performa baru.

Cub House Thailand menghadirkan model Honda CT125 Stanley Special Edition. Edisi custom rumah desain itu tampil dengan konsep The Trail Explorer seperti disebutkan media motorival.com, (9/9/2022).

Motor bebek retro itu hadir dengan warna abu-abu sebagai warna baru yang menghadirkan suasana sejuk dan juga menyampaikan pesan yang jelas tentang legenda CT Series yang sudah ada sejak tahun 1960.

CT125 Stanley itu mendapat peningkatan performa, mulai dari mesin yang telah dikembangkan sehingga memiliki torsi yang lebih besar. Akselerasi juga mendapat peningkatan dengan sistem suspensi belakang yang bisa disesuaikan sampai 5 level untuk mendukung di segala medan.

New Honda CT125 di Thailand kini tersedia dalam 3 warna, abu-abu, merah, dan hijau. CT125 Stanley 2023 itu dibanderol dengan harga sekitar Rp36 juta di Thailand dan juga terdapat seri khusus yang dibanderol dengan harga Rp44 juta. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*