Komitmen Peduli Lingkungan, Panel Surya Diterapkan Wahana untuk 2 Hotelnya

0
Panel Surya Diterapkan Wahana
Hotel milik Wahana yang mernerapkan PLTS Atap. Foto: isitmewa

NaikMotor – Komitmen untuk menjaga dan melestarikan lingkungan terus digaungkan oleh Wahana Artha Group (WAG). Untuk itu, panel surya diterapkan Wahana untuk 2 hotelnya.

Komitmen melestarikan lingkungan telah digaungkan Wahana ke seluruh lini bisnis melalui program Sustainability, dengan instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap yang merupakan Energi Baru & Terbarukan (EBT).

Dua Hotel milik Wahana Artha Group bagian dari lini bisnis hospitality dikelola oleh PT Sahari Multi Investama (SMI), yakni Hotel Santika Radial Palembang dan Hotel Santika Banyuwangi, melakukan instalasi PLTS atap. Sejak September 2022,2 hotel Wahana ini telah menerapkan panel surya pembangkit listrik.

Dengan semangat Initiative (Inisiatif), Execution (Pelaksanaan) dan Consistency (konsisten) Wahana Artha Group di usianya yang sudah 50 tahun di tahun 2022 ini, akan terus melakukan langkah nyata dalam pelestarian lingkungan. Salah satunya dengan penggunaan PLTS atap yang mampu menekan produksi CO2 yang menjadi salah satu penyebab pemanasan global (global warming).

Panel Surya Diterapkan Wahana

LEAVE A REPLY